Resep Spiku Almond Super Moist!

Resep Spiku Almond Super Moist!

Emang yaa maaakkk, kalo bikin cake pake banyak kuning telur itu enak banget. Teksturnya moist dan makan sepotong aja auto kenyang .. Begitu turun dari oven, masih anget2, foto2 sebentar, potong2 dan ga sampe setengah jam langsung ludes dimakan anak2 .. Xixixix .. Alhamdulillaah ?? ..
Jangan cuman liat gambarnya aja mak, yuk cobain juga resepnya yang praktis berikut ini. Dijamin sekeluarga pada suka deh!
Spiku Almond by @fridajoincoffee

Bahan-bahan:
  • 12 kuning telur 
  • 100 gr gula pasir
  • � sdt ekstrak vanila
  • 40 gr tepung terigu protein sedang (segitiga biru)
  • 5 gr maizena
  • 5 gr susu bubuk (Dancow)
  • 90 gr mentega cair
  • Kenari/Almond slice
Oh iya, cake ini menggunakan loyang ukuran 20x20x4
Cara Membuat:
1. Kocok kuning telur, gula pasir, ekstrak vanila dengan speed tinggi hingga mengembang.
2. Masukkan tepung terigu, maizena dan susu bubuk, aduk rata dengan spatula.
3. Tuang mentega cair, aduk rata.
4. Tuang adonan dalam loyang yg sudah dioles carlo atau dioles mentega dan tabur tepung. Tabur topping kenari/almond.
5. Panggang dengan suhu 170�C selama 30 menit atau hingga matang.

Belum ada Komentar untuk "Resep Spiku Almond Super Moist!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2