Resep Kue Semprit Cokelat Empuk dan Renyah. Dijamin Laris Manis

Resep Kue Semprit Cokelat Empuk dan Renyah. Dijamin Laris Manis


Lebaran jadi hari yang spesial buat semua umat muslim soalnya sering digunakan sebagai ajang untuk kumpul dengan keluarga. Lebaran juga momen untuk bertemu dengan sanak saudara yang jauh sembari bersilturahmi. Biasanya ketika lebaran identik dengan beberapa jajanan nih Bunda di rumah, tentu Bunda juga udah nyiapin jajanan ketika dekat dengan lebaran dong.
Banyak kok jenis jajan atau kue yang biasanya disajikan untuk lebaran, salah satunya ada kue semprit yang udah terkenal dari dulu. Kalau biasanya kue semprit ini warnanya putih, Bunda bisa coba kue semprit yang cokelat dengan rasanya yang enak banget dan renyah. Resep kue semprit cokelat bisa Bunda coba sendiri di rumah loh.
Kue sempirt cokelat manis dan renyah ini emang beda dari kue semprit biasanya. Soalnya rasa cokelatnya bikin banyak orang ketagihan. Kalau Bunda bikin kue semprit cokelat untuk sajian lebaran, pasti sanak saudara dan para tamu yang datang ke rumah senang banget nih. Apalagi kalau bikin sendiri yang rasanya pasti jauh lebih spesial. Bikin kue sendiri di rumah selain bisa disesuaikan rasanya juga bisa lebih irit pengeluaran loh Bunda. Siapa tahu juga rasanya yang enak bisa jadi peluang bisnis selanjutnya untuk Bunda di rumah, lumayan untuk tambahan penghasilan dengan resep kue semprit cokelat yang dibuat. Pasti bisa laris manis.
Untuk bahan-bahan yang dipakai bikin kue ini enggak jauh beda dari kue semprit biasanya, jadi bahannya gampang banget dicari Bunda. Untuk langkahnya juga gampang dan enggak makan banyak waktu kok Bunda. Berikut ini bahan sama langkah buat bikin resep kue semprit cokelat yang bisa Bunda ikuti di rumah.

Bahan-bahan:
  • 300 gram margarin, sy dimix butter, komposisi sesuai selera aja
  • 200 gram gula tepung
  • 2 kuning telur
  • 350 gram terigu, saya protein rendah (Kunci Biru)
  • 50 gram coklat bubuk kualitas baik, sy Bendsrop
  • 1 sdt vanila bubuk (2 saset), sy Koepoe2
  • Secukupnya chocochips untuk hiasan
Langkah Membuat:
1. Kocok margarin dan gula tepung 30 detik atau hingga pucat.

2. Masukan kuning telur, kocok rata.

3. Masukan terigu, coklat bubuk dan vanili bubuk sambil di ayak. Mixer rata.

4. Masukan adonan ke plastik segitiga yg sudah di beri spluit.
5. Spluitkan ke loyang yg sudah diberi kertas baking atau di oles margarin.
6. Hias dengan chocochips.

7. Panggang 150'C hingga matang. Sesuaikan oven masing2.
8. Dinginkan sampai benar2 dingin lalu masukan dalam wadag kedap udara.
9. Enjoy.

10. Dicobain Deh.
11. Cantik banget kan.

Nah, itulah bahan sama langkah buat bikin resep kue semprit cokelat sendiri di rumah yang bisa diikuti. Enggak susah dan simpel kan Bunda? Untuk takaran rasa dan takaran porsi bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Bunda di rumah ya. Semoga bermanfaat, selamat mencoba Bunda dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Resep Kue Semprit Cokelat Empuk dan Renyah. Dijamin Laris Manis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2